Meriahkan HUT ke-73, Kodam IV/Diponegoro Gelar Turnamen Golf

SEMARANG || jatenggayengnews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono membuka Turnamen Golf Piala Bergilir Pangdam IV/Diponegoro dalam rangka peringatan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023 bertempat di Royale Golf Tee Of Gombel Semarang, Sabtu (21/10/2023).

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa turnamen golf tersebut diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan koordinasi, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Kodam IV/Diponegoro dengan Instansi pemerintah, Polda Jateng, Instansi swasta, mitra dan kalangan masyarakat pecinta olahraga golf di wilayah Jateng.

Pangdam berpesan kepada para peserta, agar tetap menjunjung sportivitas serta mengutamakan keamanan dan keselamatan selama berada di lapangan.

“Mari kita sukseskan event turnamen golf kali ini dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya masing-masing untuk meraih prestasi terbaik menjadi juara,” imbuhnya.

Usai acara turnamen golf, acara dilanjutkan dengan dinner turnamen golf di komplek lokasi yang sama. Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh peserta, panitia penyelenggara beserta semua rekan mitra yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian kegiatan tersebut.

Pangdam menambahian bahwa turnamen golf ini adalah salah satu dari rangkaian peringatan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro dan masih ada kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan.

“Minggu depan kita juga akan menyelenggarakan lomba Trail Run yang mengambil tempat di kawasan wisata Gedong Songo, Bandungan, Kabupaten Semarang,” pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro, Irdam dan Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro, Kabinda Jateng, Danrem 073/Mkt, Danrindam dan para Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, Pejabat Utama Polda Jateng, Pejabat Pemprov Jateng, pejabat TNI-Polri lainnya, Mitra Kodam IV/Diponegoro dan Masyarakat pecinta Olahraga Golf baik dari dalam kota dan juga dari Luar Kota Semarang. (Pendam IV/Diponegoro)