Polres Grobogan Sambut Kedatangan Tim Surveyor Dengan Tari-Tarian Daerah dan Yel-Yel

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Kedatangan tim surveyor akreditasi di Polres Grobogan, disambut dengan pengalungan kain batik oleh Seksi Kedokteran dan kesehatan (Dokkes) Polres Grobogan, Senin (23/10/2023).

Tidak hanya itu, kedatangan tim dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) tersebut, juga disambut dengan tari-tarian daerah hingga yel-yel yang dilakukan oleh anggota Polres Grobogan.

Kedatangan mereka ini dalam rangka melakukan peninjauan menyeluruh terhadap fasilitas dan prosedur medis yang ada di klinik Bhayangkara Polres Grobogan.

Dalam peninjauan tersebut, tim surveyor melakukan penelusuran menyeluruh terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan operasional klinik, termasuk pemeriksaan ruang perawatan, perlengkapan medis, ketersediaan obat-obatan, kebersihan, serta dokumentasi medis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap agar Klinik Bhayangkara Polres Grobogan meraih predikat paripurna.

“Peninjauan akreditasi klinik Bhayangkara Polres Grobogan ini, juga diharapkan dapat memberikan rekomendasi dan saran yang berharga bagi petugas klinik dalam memperbaiki layanan kesehatan yang sudah ada saat ini,” kata Kapolres Grobogan.

Sementara itu, mewakili Kasi Dokkes Polres Grobogan, Aiptu Gunarni berharap bahwa klinik yang dipimpinnya dapat memenuhi semua persyaratan akreditasi.

Selain itu, pihaknya juga mengaku akan terus meningkatkan pelayanan yang diberikan baik kepada anggota Polres Grobogan maupun masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Kedatangan tim surveyor ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di klinik Bhayangkara Polres Grobogan,” pungkas Aiptu Gunarni. (Heri)