PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur Lakukan Kunjungan ke Hiba Utama

Advertorial, Nasional262 Dilihat

JAKARTA || jatenggayengnews.com – Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur melaksanakan kunjungan ke PT Hiba Utama Jakarta Timur. Kunjungan dihadiri oleh Ibu Satuti Adiwati selaku Kepala Perwakilan Jakarta Timur dan Penanggung Jawab bagian Teknik Perwakilan Jakarta Timur.

Kunjungan yang dilaksanakan selain bertujuan untuk meningkatkan koordinasi serta sinergitas dalam rangka memberikan kepastian jaminan kepada setiap penumpang angkutan umum juga membahas mengenai perjanjian kerjasama antara PT Jasa Raharja dengan PT Hiba Utama tentang pelaksanaan iuran wajib.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Timur Ibu Satuti Adiwati SE,CHRP,CRMO,BCMP,QRMP,CGP menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Semoga dengan sinergi yang semakin kuat, Jasa Raharja dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Heri)