Cegah Pohon Tumbang, TNI Kemlayan Kerja Bakti Pangkas Ranting Pohon

SURAKARTA || jatenggayengnews.com – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan kerja bakti bersama Linmas dan warga binaan bertempat di Jl. Sukoreno Rt 02 Rw 05 Kelurahan Kemlayan Kecaman Serengan Kota Surakarta, (24/10/2023)

Kegiatan kerja Bakti hari ini yaitu pemangkasan dan merapikan dahan pohon yang sudah tinggi sepanjang jalan Sukoreno bersama warga Rt 02 Rw 05 kelurahan kemlayan

Dalam kesempatan ini ketua Rw 05 Kelurahan Kemlayan Bapak Joko Waluyo mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya menggerakkan warga Rt 02 Rw 05 untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan. kegiatan gotong-royong Babinsa dengan warga Rt 02 Rw 05 ini adalah salah satu bakti nyata Babinsa dengan warga sehingga lingkungan kami menjadi bersih dan Asri.

“Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, dan sudah menjadi bagian tugas pokok TNI-AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan. TNI selalu membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ucap Serka Rumbawa. (Arifin)