Dandim Grobogan Hadiri Pembukaan Expo Hari Santri Nasional dan HUT Ke-78 TNI

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. beserta Forkopimda menghadiri acara Pembukaan Expo Santri dalam rangka Hari Santri Nasional dan HUT Ke-78 TNI di Alun-Alun Purwodadi, Kamis (26/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Grobogan diwakili Sekda Kab.Grobogan Anang Armunanto, S.Sos., M.Si., Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh. Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., Ketua PCNU Kab Grobogan atau yang mewakili, dan Para Kepala OPD terkait Kabupaten Grobogan serta tamu undangan.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya, nikmat yang kita rasakan, khususnya nikmat Iman dan Islam karena dengan karunia-Nya kita dapat menghadiri acara pembukaan “Expo TNI bersama Santri Tahun 2023” dalam keadaan sehat walafiat.

“Santri adalah sosok yang luar biasa, mereka berkomitmen untuk belajar ilmu agama, moralitas, dan juga ilmu pengetahuan umum. Mereka adalah pilar penting dalam mempertahankan nilai-nilai moral dan keagamaan dalam masyarakat serta mempraktikkan nilai-nilai agama dengan integritas dan kesungguhan, serta menjadi contoh bagi kita semua. Mereka adalah pemimpin masa depan yang akan membawa negara ini ke arah yang lebih baik.” Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Muda menjelaskan, Expo TNI bersama Santri ini bertujuan untuk memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia dan Hari Santri Nasional Tahun 2023 dengan mengusung tema “Manunggaling TNI dan Santri Untuk Kemakmuran Negeri“ di samping untuk mensosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik oleh organisasi pemerintah, swasta, maupun UMKM. semua itu dimaksudkan untuk memberi inspirasi, menggalang, dan menyatukan semangat juang masyarakat membangun Kabupaten Grobogan menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari ini, bisa memberikan vibrasi positif bagi kemajuan Kabupaten Grobogan tercinta. Mari bersama – sama kita membangun Kabupaten Grobogan, akhirnya semoga kita dapat mengambil hikmah dan Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati cita-cita kita sekalian.” Pungkasnya.
(Pendim 0717/Grobogan)