Sambut HUT Ke-64 Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara Bersholawat

JEPARA || jatenggayengnews.com – Bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64, Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara menggelar acara bertema “Pemuda Pancasila Bersholawat”. Bertempat di Lapangan Alun- Alun 2 kelurahan Kauman, Kecamatan Jepara kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sabtu (28/10/2023) malam.

Sholawatan bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda dan Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-64. Lantunan sholawat yang di pimpin Habib Muhsin Alaydrus dan diiringi Hadroh terdengar menggema dan menghipnotis ribuan masyarakat yang hadir malam ini.

Terlihat juga di hadiri oleh, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa tengah beserta anggotanya, Para Habaib, Ulama, Mbah nadi, Tokoh masyarakat, Anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Jepara.

Siwo selaku ketua panitia acara, Menyampaikan,” Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama nya sehingga terciptanya suasana yang meriah dan kondusif ini dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-64 tahun. Apa yang sudah kita hasil kan hari ini semoga menjadi barometer kedepan untuk menjadi organisasi yang lebih baik”. Terangnya.

Di tempat yang sama H. Murdiyanto, S.H.
Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Jepara, Menyampaikan, Bahwasanya acara memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-64 tahun sudah di mulai dari kemarin dengan kegiatan yaitu bakti sosial, Pembagian sembako, Pengobatan gratis, Membersihkan sampah di sungai yang ada di sekitar Jepara dan acara puncak nya yaitu malam ini dengan tema ‘Pemuda Pancasila Bersholawat Bersama Habib Muhsin Alaydrus’.

“Kita mengajak bersama masyarakat jepara untuk Bersholawat. Dengan doa dan harapanya semoga Pemuda Pancasila ke depan semakin bermanfaat, Semakin bisa di terima di masyarakat Jepara “. Tegasnya.

” Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu terselenggaranya HUT Pemuda Pancasila ke-64 tahun sehingga berjalan lancar serta kondusif. Dan tentunya saya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara mohon maaf yang sebesar-besar nya apa bila ada kesalahan dan kekurangan “. Ucapnya. (ARIES P).