Tim Pengawas PPL SETIA WS Lakukan Monitoring Ke Mahasiswa

DEMAK || jatenggayengnews.com – Pelaksanaan PPL kampus SETIA WS Semarang yang di tempatkan di berbagai instansi sudah memasuki masa puncak, maka dari itu Tim pengawas lakukan monitor ke tempat mahasiswa yang sedang PPL.

Adapun mahasiswa yang PPL di KUA Demak yaitu Suyuti, Ahmad Arifin, Suparman dan Yoga Saputra. Dalam kunjunganya Tim pengawas monitoring senin (30/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB terdiri 3 orang yaitu Dosen Imam Asrofi, Dosen Khoirotun Nisa dan temanya.

“Dosen Khoirotun Nisa dalam memberikan arahanya kepada mahasiswa berharap mahasiswa dengan adanya PPL kedepan bisa mempraktikan ilmunya, sehingga dari kampus yang memberikan teori bisa langsung dilakukan praktik langsung berwujud PPL, dari PPL tersebut mahasiswa bisa menemukan temuan-temuan yang ada dalam praktik dilapangan sehingga bisa diwujudkan sebagai karya ilmiah berbentuk skripsi.

Kepala KUA Saiful mengucapkan, “terima kasih atas kehadiran Tim pengawas dari kampus semoga dengan adanya PPL yang ditempatkan di KUA Demak bisa terjalin hubungan yang sinergitas dan menambah ilmu buat mahasiswa dan semoga para mahasiswa bisa menjadi pelajar yang berguna bagi pemerintahan dan mempunyai moral yang baik.” Tutupnya.