Peringati HUT Humas Polri ke-72, Si Humas Polresta Banyumas Gelar Tasyakuran di Ruang Tahanan

BANYUMAS || jatenggayengnews.com – Si Humas Polresta Banyumas Polda Jateng mempunyai cara sendiri untuk memperingati HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023. Yakni menggelar tasyakuran bersama warga tahanan di ruang tahanan Polresta Banyumas, Senin (30/10/23).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Banyumas, PJU Polresta Banyumas, personil Si Humas, personil piket jaga dan para warga tahanan Polresta Banyumas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banyumas juga memotong tumpeng untuk diserahkan kepada perwakilan tahanan dan bersama para tahanan menikmati makan siang dan kue yang telah dibagikan oleh Si Humas Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kasi Humas Polresta Banyumas AKP Siti Nurhayati, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk berbagi rasa syukur Si Humas Polresta Banyumas dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 dengan seluruh tahanan di Mapolresta Banyumas.

“Melalui kegiatan ini, kita berbagi rasa syukur dengan warga binaan kita yaitu para tahanan yang sedang menjalani proses penyidikan perkara di Rutan Mapolresta Banyumas,” tuturnya.

Dirinya juga mohon doa dari Kapolresta, PJU dan warga tahanan semoga di momen HUT Humas Polri ke-72 ini, Si Humas Polresta Banyumas bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan negara.

“Mudah-mudahan dengan doa dari Kapolresta, para PJU dan warga tahanan, kami dari Si Humas Polresta Banyumas maupun Polresta Banyumas secara umum bisa menampilkan sosok Polri yang Presisi guna mewujudkan Pemilu damai dan masyarakat Indonesia yang maju,” pungkasnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)