Pelantikan Pengurus FKUB Periode 2023-2028 di Kecamatan Tanggungharjo

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Periode 2023 – 2028 di Kecamatan Tanggungharjo dilantik pada Senin (30/10/2023).

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di aula praja bhakti kantor Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan AKP Winarno mengatakan kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.

‘’Untuk Ketua FKUB Tanggungharjo periode 2023-2028 ini yakni Ahmad Masykuri,’’ kata Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan.

Sementara itu, Ketua FKUB Tanggungharjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan mengikuti kegiatan Pelantikan FKUB tersebut.

‘’Kami disini sepakat untuk menciptakan kerukunan umat beragama di Kecamatan Tanggungharjo, agar wilayah ini selalu kondusif. Apalagi saat ini sudah mulai tahapan Pemilu Serentak 2024,’’ kata Ahmad Masykuri.

‘’Tidak lupa kami mohon bantuan dan mohon masukan serta saran guna kelancaran tugas kami kedepannya dalam menciptakan kerukunan umat beragama di Kecamatan Tanggungharjo,’’ jelas Ketua FKUB Tanggungharjo Grobogan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tanggungharjo Slamet Sanyoto juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus FKUB Kecamatan Tanggungharjo Periode 2023 – 2028.

‘’Semoga amanah dan bisa semakin berkontribusi nyata supaya kerukunan umat beragama di Kecamatan Tanggungharjo benar-benar tercipta,’’ pungkas Camat Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.