Tragiss, Penagih Utang Berujung Tewas

DELI SERDANG || jatenggayengnews.com – Darwis tewas diduga dibunuh pelaku, Encis (33) saat korban menagih utangnya ke rumah pelaku di Gang Perdamean 8, Tugu Reok, Pasar XVI Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu (28/10/2023) malam.

Info yang diperoleh menyebutkan dengan mengendarai sepeda motor korban datang bersama dua orang kawannya ke rumah pelaku untuk menagih utang yang dipinjamnya. Namun saat ditagih pelaku tidak memiliki uang dan keduanya terlibat cek cok mulut.

Emosi pelaku yang bekerja sebagai tukang tato alis itu langsung mengambil Mandau, senjata tajam tradisional suku Dayak Kalimantan Tengah, yang disimpannya di dalam kamar. Korban langsung roboh begitu pelaku menghunuskan Mandau ketubuh korban.

Melihat korban tewas pelaku bersama istrinya langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor korban.

“Korban datang menagih utang , tapi utang dibayar nyawa,” ujar seorang warga setempat kepada pewarta.co.Setelah membunuh korban, pelaku bersama istrinya kabur naik sepeda motor korban’ bebernya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH membenarkan adanya peristiwa itu.

“Benar, kejadian itu saat korban menagih utang kepada korban. Pelaku minjam Rp 1,1 juta, dan sudah dibayarnya setengah.” ucap Japri seraya mengaku sudah mengetahui identitas pelaku dan masih dalam pengejaran. “Kita akan lidik sampai tuntas,” tegas Japri. (Arifin)