Bupati Grobogan Ajak Seluruh Perangkat Desa Gubug Ciptakan Sinergitas Yang Solid

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Sinergitas Penyelenggaran Pemerintahan Desa tahun 2023. di Pendopo Kantor Kecamatan Gubug, Acara ini dihadiri oleh Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M, Kepala Perangkat Daerah, dan sekitar 150 orang peserta. Pada hari Selasa, (31/10/23) pukul 10.00-11.40 WIB.

Beberapa tokoh yang hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Grobogan Sri Sumarni, S.H., M.M, dan para tamu undangan lainnya. Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian, antara lain pembukaan, menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, doa, sambutan, foto bersama, dan penutup.

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Gubug Bambang Supriyadi, S.Sos, menyampaikan bahwa sinergitas antara Kecamatan, Kepala Desa, dan perangkat desa di Kecamatan Gubug telah dilaksanakan dengan baik.

Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, terutama kepada Kepala Desa dan jajarannya, serta anggota BPD se-Kecamatan Gubug yang hadir dalam acara ini. Beliau juga mengungkapkan kegembiraannya atas peningkatan ruas jalan di wilayah Kecamatan Gubug yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga setempat dan warga Grobogan secara umum.

Sementara itu, Caleg DPR-RI Fraksi PDI-P Jateng III, Brigjen Pol Purn Dr. Wagiman, S.H., M.Hum, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam pemilihan nanti. Beliau juga berharap agar pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Grobogan dapat terus berlanjut dengan baik.

Acara ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan adanya peningkatan sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa di Kecamatan Gubug. (Lu/Red)