Sat Lantas Polres Grobogan Gelar Pencanangan Ketertiban Lalu Lintas di Kabupaten Grobogan

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Dalam rangka Gelar Karya P5 di Kabupaten Grobogan, Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan mengadakan kegiatan Deklarasi Tertib Berlalulintas di Alun-alun Purwodadi se-Kabupaten Grobogan pada hari Rabu sekira pukul 09.30 hingga selesai. (01/11/23)

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Grobogan, Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Ipda Moch Agus Salim S. Pd. I., personil Kamsel Satlantas Polres Grobogan, serta perwakilan guru dan sekolah se-Kabupaten Grobogan.

Kasar Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono, S.H. Menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar selalu tertib berlalulintas, mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan imbauan agar tetap waspada serta antisipasi tindak kriminalitas, melengkapi kelengkapan kendaraan bermotornya sesuai dengan spektek yang sudah ditentukan oleh pabrik agar tidak membahayakan sendiri serta pengguna jalan lainnya.

“Perwakilan para guru se-Kabupaten Grobogan serta perwakilan sekolah Grobogan ikut berperan serta dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Grobogan.” imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, dan lancar.