Jelang Pemilu 2024, TNI Polri di Grobogan Lakukan Pemasangan Banner

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, TNI Polri di Grobogan melakukan pemasangan banner.

Banner bertuliskan ‘’Lapor Pak Bhabin’’ tersebut, terpasang di sepanjang Jalan raya Purwodadi – Pati, tepatnya di Desa Sumberjatipohon Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan, Rabu (01/11/2023).

Pemasangan banner tersebut, dilakukan oleh Babinsa Koramil Grobogan Sertu Suparmin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan Brigadir Choirul Hakim.

Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan Polres Grobogan mengatakan, pemasangan banner tersebut juga sebagai cooling system Pemilu 2024.

‘’Ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,’’ kata Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan Polres Grobogan.

Brigadir Choirul Hakim berharap, melalui pemasangan banner tersebut ia bersama Babinsa Koramil Grobogan akan mendapat informasi sekecil apapun yang berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan dan kerawanan kamtibmas.

‘’Harapannya, apabila kami mendapatkan informasi dari masyarakat dapat segera bertindak sehingga permasalahan yang terjadi di wilayah dapat segera kami selesaikan dan tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar,’’ harap Brigadir Choirul Hakim.

Sementara itu, Kapolsek Grobogan AKP Chandra Bayu mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya tersebut.

‘’Dengan pemasangan banner di tepi jalan raya, diharapkan masyarakat termasuk pengguna jalan dapat melihatnya. Sehingga apabila terjadi suatu permasalahan dapat segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,’’ kata Kapolsek Grobogan Polres Grobogan.

‘’Hal ini akan terus kami lakukan. Akan kami perintahkan pada semua Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan untuk melakukan pemasangan banner seperti itu. Tentunya dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses,’’ pungkas AKP Chandra Bayu.