TNI dan Warga Kebut Rehab Rumah Tidak Layak Huni

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut TNI bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program Karya Bakti Mandiri (KBM) TNI Tahap X TA. 2023 Kodim 0717/Grobogan, di Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Jumat (03/11/23).

Untuk sasaran fisik rehab RTLH ada 3 rumah warga yang direhab diantaranya rumah milik Jomo (68), Meningsih (50), dan Siti Khotijah (44) ketiganya adalah warga Dusun Piyak Desa Genengadal.

Dandim 0717/Grobogan melalui Danramil 03/Toroh Kapten Czi Agus Munarwanto mengatakan, kegiatan renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD. Khususnya Kodim 0717/Grobogan yang melaksanakan program Karya Bakti Mandiri TNI.

“Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini diperuntukkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pembongkaran rumah milik warga. Termasuk semua pihak yang sudah membantu terwujudnya pelaksanaan program KBM ini.

Sementara itu Priyono Kepala Desa Genengadal menyampaikan, atas nama warga mengucap terima kasih kepada Kodim 0717/Grobogan memberikan bantuan dan perbaikan rumah warga kami.

“Kami ucapkan banyak terimakasih bahwa saat ini melalui Karya Bakti Mandiri TNI sangat dirasakan sekali manfaat oleh masyarakat desa kami,”tutupnya.