Penarikan PPL Mahasiswa SETIA WS di Kemenag Demak

DEMAK || jatenggayengnews.com – Hari yang mengarukan di ujung perpisahan atau penarikan mahasiswa yang PPL di KUA demak jumat (03/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai di aula KUA demak.

Acara penarikan Mahasiswa yang PPL diKUA demak pertama ditarik oleh kemenag demak ,setelah itu pera mahasiswa berpamitan dengan instansi yang dibuat PPL yaitu di KUA.

“Dosen Syafarudin saat berpamitan dengan petugas KUA dan Kemenag mengucapkan terima kasih atas pera instansi yang telah sudi membimbing para mahasiswa SETIA WS yang telah melakukan praktek lapangan yaitu PPL. Dosen mengucapkan puji syukur atas ilmu yang didapat mahasiswa selama hampir satu bulan, tak lupa juga meminta maaf mewakili para mahasiswa yang PPL kalau ada salah dan khilaf, semoga dengan adannya PPL ini ke depan bisa terjalin lagi hubungan yang sinergitas, simbiosis mutualisme diterima lagi kalau mengajukan PPL di kemenag.” Ujarnya.

Kepala KUA Demak saiful karim mengucapkan terima kasih untuk dosen dan para mahasiswa SETIA WS yang selama ini membantu beberpa pekrjaan di KUA demak. Dalam PPL para mahasiswa juga nurut jika diarahkan dalam pekerjaan dan dari Anggota KUA memdoakan semoga para mahasiswa bisa menjadi pribadi orang yang tangguh dalam ilmu syariah hukum islam dan tau apa Pekerjaan KUA didalamnya.

Kepala KUA berpesan, jangan menyerah untuk meraih mimpi dan belajar. karna ilmu dan belajar tidak mengenal usia dan tak ada batasnya.