Ciptakan Kebersihan Dan Keindahan Tempat Ibadah, Anggota Koramil Sanankulon Gelar Jumat Bersih

BLITAR || jatenggayengnews.com – Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar bersama dengan personel Polsek Sanankulon dan Pengurus Masjid, melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah, bertempat di Masjid Al A’laa yang terletak di Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil bersama personel Polsek dan Pengurus Masjid, bekerja sama untuk melaksanakan pembersihan area dalam dan sekitar Masjid Al A’laa. Mereka membersihkan lantai, kaca, karpet, serta melakukan kegiatan pembersihan lainnya, guna menjaga kebersihan dan keindahan Masjid sebagai tempat ibadah.

Sementara itu, Bati Wanwil Koramil 0808/04 Sanankulon Peltu Imam S mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, serta mempererat hubungan antara TNI, Polri dan warga masyarakat.

Ia tidak lupa, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh anggota Koramil, personel Polsek dan Pengurus Masjid, yang telah turut serta dalam kegiatan pembersihan ini.

Kegiatan pembersihan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif, baik secara fisik maupun sosial. Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk beribadah, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

Lebih lanjut Peltu Imam S menambahkan, melalui kolaborasi yang baik antara anggota Koramil Sanankulon, personel Polsek dan Pengurus Masjid, diharapkan dapat terwujudnya lingkungan yang bersih, aman dan nyaman bagi seluruh jamaah masjid, serta warga masyarakat sekitar Desa Kalipucung.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dalam terjalinnya kerjasama yang lebih baik, berkelanjutan untuk kemajuan dan harmoni dalam kehidupan bermasyarakat, ujarnya (Heri)