Satlantas Polres Grobogan Berikan Imbauan Tata Tertib Berlalu Lintas Pada Karyawan Luwes Purwodadi

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Satlantas Polres Grobogan hadir dalam kegiatan Dikmas Lantas serta memberikan imbauan tentang tata tertib berlalulintas kepada Manejer dan Karyawan Luwes Purwodadi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Kegiatan ini dilaksanakan Sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai di Pasaraya Luwes Purwodadi. (03/11/23)

Dalam Kegiatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan, Ipda Moch Agus Salim S. Pd. I., dan personil Kamsel Satlantas Polres Grobogan menjadi petugas dalam kegiatan ini. Sasaran kegiatan ini yaitu Manejer serta Karyawan Pasaraya Luwes Purwodadi.

Dalam pelaksanaannya Kasat lantas AKP Tejo Suwono menyampaikan, kegiatan ini mencakup dari beberapa hal, seperti mematuhi rambu-rambu lalulintas, memberikan imbauan kepada Manejer serta Karyawan Pasaraya Luwes Purwodadi, mengimbau agar tetap waspada dan antisipasi tindak kriminalitas, memberikan pemahaman terkait aturan penjaminan korban laka lantas, dan memberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas.

“Kegiatan ini juga memberikan imbauan kepada Karyawan Pasaraya Luwes Purwodadi apabila mengendarai sepeda motor untuk dilengkapi surat-suratnya,” Imbuhnya.

Selain itu juga menyampaikan tentang aturan penggunaan sepeda listrik, dan mengajak Manejer serta Karyawan Pasaraya Luwes Purwodadi sebagai pahlawan keselamatan berlalu lintas.

Adapun pesan dari kasat lantas Grobogan menyampaikan, bahwa pembangunan kesadaran tata tertib terhadap peraturan lalu lintas dalam rangka mencegah dan menyelamatkan kecelakaan lalu lintas disamping itu pentingnya ketrampilan dan pengetahuan berlalu lintas.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, dan lancar serta patuh protokol kesehatan.