Virall, Polisi Grobogan Ikut Kampanye Pemilu 2024

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Konser grup band asal Yogyakarta Shaggydog digelar sebagai rangkaian kontes modifikasi truk dan motor bertajuk festival otomotif “Senioria” di Gedung Serba Guna Dewi Sri Purwodadi, Grobogan, Sabtu (04/11/2023).

Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, Polres Grobogan Polda Jateng memanfaatkan acara tersebut untuk mengkampanyekan Pemilu 2024 Damai.

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng AKP Dedy Setyanto, dalam kesempatan tersebut mengajak ribuan penonton untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

‘’Mari kita sukseskan Pemilu 2024. Yang sudah punya hak pilih, silahkan dipilih sesuai hati nurani masing-masing,’’ kata Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan.

Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng juga meminta kepada penonton yang menyaksikan acara tersebut untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar masyarakat, terutama pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

‘’Walaupun beda pilihan, namun kita semua tetap saudara,’’ ujar AKP Dedy Setyanto.

Selain itu, AKP Dedy Setyanto juga mengajak seluruh penonton untuk menciptakan Grobogan yang adem, ayem, dan tentrem pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Melalui kampanye Pemilu 2024 damai tersebut, Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan nantinya akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Sebelum mengkampanyekan Pemilu damai secara langsung, pada kesempatan tersebut Polres Grobogan juga menayangkan video selayang pandang kegiatan yang telah dilakukan sebagai upaya menciptakan wilayah agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

‘’Kita tampilkan beberapa kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan menjelang Pemilu. Dengan menyangkan video tersebut, harapannya masyarakat pun mengetahui kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan dalam menciptakan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024,’’ jelas Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan Polda Jateng.

AKP Dedy Setyanto menyebut, bahwa apa yang telah dilakukannya tersebut juga sebagai cooling system Pemilu 2024.