Kirimkan Personil BKO Pengamanan Piala Dunia Sepak Bola U-17 Ke Solo, Kapolres Blora Berpesan Agar Anggota Laksanakan Tugas Dengan Semangat.

BLORA || jatenggayengnews.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan kejuaraan Piala Dunia “World Cup U-17” di wilayah Solo, Polres Blora Polda Jawa Tengah mengirimkan 60 personilnya untuk BKO ke Solo.

Senin, (06/11/2023) bertempat di lapangan belakang Mapolres Blora dilaksanakan pengecekan kesiapan terakhir yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si.

Dengan didampingi oleh Wakapolres dan Kabag Ops, Kapolres AKBP Agus Puryadi mengecek seluruh anggota yang tersprint kegiatan tersebut.

Satu persatu anggota di cek, mulai dari gampol, sikap tampang kepribadian, serta sarana dan prasarana yang digunakan.

Kapolres Blora dalam arahannya, kepada seluruh personel BKO untuk melaksanan tugas dengan baik, semangat dan jangan membuat pelanggan.

“Kepada perwira pengedali, saya instruksikan untuk lakukan pengawasan. Laksanakan tugas dengan baik dan semangat, dan jangan membuat pelanggaran serta jaga nama baik Polres Blora,” ungkap Kapolres Blora.

Pembukaan gelaran Piala Dunia U 17 sendiri, akan dilakukan di Surabaya 10 Nopember mendatang.

Seperti diketahui, sebanyak empat kota di Indonesia sudah ditetapkan sebagai kota tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Empat kota itu adalah Surabaya, Surakarta, Jakarta, dan Bandung, yang semuanya terletak di Pulau Jawa. Adapun empat stadion yang akan dipakai, yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat. (Arifin)