Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

BLORA || jatenggayengnews.com – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si memimpin apel pagi dirangkaikan dengan Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian Polres Blora, Senin, (06/11/2023) di halaman belakang Mapolres setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf Polsek dan Polres Blora, serta Anggota Polres Blora, Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Dalam arahannya Kapolres Blora menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kasium Polsek Bogorejo Ipda Rochman Suseno yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

“Selamat dan sukses untuk Ipda Rochman Suseno atas pangkat barunya, semoga semakin sukses,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada Ipda Rochman Suseno karena selama ini Ipda Rochman Suseno sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri.

“Itu adalah sebuah kepatutan dan kepantasan, sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya. Karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa,” kata Kapolres Blora.

Kapolres berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Ipda Rochman Suseno meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun masih semangat melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Kemudian terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata dalam pengamanan Pemilu 2024. Kapolres menekankan kepada anggota untuk selalu siap siaga. “Terkait pengamanan Pemilu mari kita selalu siap siaga. Saat ini tahapan Pemilu sudah berjalan, dan harus kita antisipasi segala kerawanannya,” kata Kapolres Blora.

AKBP Puryadi juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Blora untuk menjaga netralitas selama Pemilu 2024. “Selama Pemilu nanti, seluruh anggota Polri Polres Blora harus netral. Jangan ada yang memihak kepada salah satu calon,” tegas Kapolres Blora. (Arifin)