TNI Hadiri Kegiatan Kopdar Santunan Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

DEMAK || jatenggayengnews.com – Komunitas Mranggen Tercinta melaksanakan pembagian Santunan Kepada Anak Yatim Piantu dan Dhuafa yang bertempat di rumah Bapak Kadus Kamsari Rt 09 Rw 04 Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Minggu (05/11/2023).

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades Banyumeneng Bpk M. Ajib Wahyudi diwakili Kadus Bpk Kamsari, Babinsa Banyumeneng Sertu Achmad Safi’i, Anggota Komunitas Mranggen Tercinta berjumlah 25 orang, Yatim piatu dan dhuafa

Menurut keterangan dari Babinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Achmad Safi’i mengatakan bahwa moment ini terbaik untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dalam momentum indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Piatu dan para Dhuafa, yang mana disaat kita bertemu dalam kegiatan pembagian santunan itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik,” ungkapnya.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Banyumeneng Koramil 12/Mranggen turut berbaur dalam kegiatan tersebut dengan harapan kepada anak yatim dan dhuafa tersebut agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk tidak lupa melaksanakan sholat lima waktu dan tetap menjaga kesehatan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya bagi mereka,” pungkas Sertu Achmad Safi’i. (Pendim0716).