Pasintel Lanal Dumai Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Mako Lanal Dumai

DUMAI || jatenggayengnews.com – Komandan Lanal Dumai yang diwakili oleh Pasintel Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai yang dilaksanakan di Halaman Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (06/11/2023).

Dalam amanatnya, Pasintel menyampaikan bahwa seluruh personel Lanal Dumai merupakan Badan Pengumpul (Bapul) Organik yang berfungsi untuk memberikan informasi, apabila terdeteksi ada info yang menonjol segera diinfokan ke Sintel/Unit Intel Lanal Dumai. Menjelang Pemilu dan Pilkada serentak diharapkan untuk personel Lanal Dumai tidak terlibat langsung maupun tidak langsung dalam hal apapun yang berkaitan dalam mendukung kegiatan politik dan hindari pelanggaran guna mendukung zero accident di lingkungan kerja Lanal Dumai.

Selain itu, agar personel Lanal Dumai menghindari tindakan arogansi dan penganiayaan terhadap masyarakat sekitar yang dapat berdampak reputasi positif TNI AL.

Turut dalam kegiatan antara lain, Ka. Akun Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., Paur Hartib Lettu Laut (PM) Faozan, PgS. Pasops Lettu Laut (P) Dian Sri Hariyadi S., PgS. Kepala Balai Pengobatan Lettu Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti, Perwira Staf, Danposal jajaran Lanal Dumai, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai. (Heri)