TNI Polri Gerak Cepat Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

BOYOLALI || jatenggayengnews.com – Angin kencang di wilayah Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali mengakibatkan lima rumah warga yang berada di Dukuh Kedunguter Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali berantakan. Selasa (07/11/2023).

Danramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswandi Yusuf bersama 7 Babinsanya dan anggota Polsek Kemusu serta warga sekitar melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga tersebut.

Kapten Arh Iswandi Yusuf mengatakan bahwa dengan kecepatan penanganan bencana seperti ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban warga binaannya sehingga kerugian akan dapat diminimalisir.

“Selaku aparat harus bergerak cepat membantu evakuasi dan mengajak masyarakat dan relawan membersihkan pohon tumbang tersebut,” ungkap Danramil

“Selain mengevakuasi pohon tumbang, Danramil juga menghimbau semua pihak khususnya warga masyarakat, dengan keadaan kondisi cuaca saat ini yang ekstrim tidak menentu untuk selalu berhati-hati dan mengantisipasi segala kemungkinan bencana yang timbul,” pungkasnya. (Arifin)