Polres Grobogan Bagikan Paket Sembako dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Puluhan paket sembako dibagikan Polres Grobogan pada warga Desa Kenteng Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Selasa (07/11/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dalam acara peresmian dan penyerahan sumur bor yang merupakan implementasi dari perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam program ‘’Polri Peduli Lingkungan, Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air’’.

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan menyebut, penyaluran paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Grobogan Polda jateng kepada masyarakat.

‘’Bantuan sembako ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Desa Kenteng Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan,’’ ucap Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, AKBP Dedy Anung Kurniawan juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 dan memilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya masing-masing.

‘’Tetap jaga kerukunan, jaga persaudaraan. Berbeda pilihan itu hal yang biasa, namun jangan sampai menimbulkan perpecahan,’’ kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Menurut Kapolres Grobogan Polda Jateng, penyaluran bantuan paket sembako tersebut juga sebagai cooling system Pemilu 2024.

“Ini sebagai cooling system Pemilu 2024 juga dalam rangka menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” pungkas Kapolres Grobogan Polda Jateng.