Ribuan Warga Nahdliyin Padati Lapangan Desa Ngadem Rembang

REMBANG || jatenggayengnews.com – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga RT 03 / RW 01 menggelar Sholawat bersama Habib Ali Zaenal Abidin Azegaf dari Jepara, KH Arif Sutoyo dari Blora dan iringan Hadroh Al Murtasidha dari Pati. Kamis, (09/11/23)

Suparman yang mewakili segenap panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ngadem dan kepada semua yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluh masyarakat Ngadem khususnya warga RT 03 / RW 01 dan warga desa Ngadem. Semoga acara ini bisa membawa berhah yang nantinya besuk di hari kiamat kita mendapatkan Syafaat Rosulallah SAW, dan bersama masuk di surgaNya.” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam, Kepala Desa Ngadem, Anggota DPRD Kabupaten Rembang Munthohid, warga desa Ngadem, dan ribuan warga Nahdliyin dari wilayah kabupaten Rembang.

Acara tausiah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh KH Arif Sutoyo menyampaikan, pentingnya bersholawat, dan sholat lima waktu jangan sampai di tinggalkan.

“Barang siapa senang membaca sholawat dan sering menghadiri acara sholawat Insya Allah nantinya akan mendapatkan safa’at dan di akui sebagai umat nabi Muhammad di hari kiamat.” tuturnya.

Acara berlangsung dengan khidmat para hadirin mengikutinya penuh semangat, dan antusias sampai akhir walaupun sempat hujan turun, namun para hadirin beranggapan hujan ini merupakan berhah dari Allah. ( Parman )