TNI Latih Kekompakan Dan Kedisiplinan Siswa SMK 1 Nogosari

BOYOLALI || jatenggayengnews.com – Untuk membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian serta rasa tanggung jawab. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Warih Munanto melatih Ketarunaan di SMK I Nogosari Dukuh Bendo Desa Bendo Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Sabtu (11/11/2023)

“Kegiatan itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan siswa siswi SMK 1 Nogosari. Mereka diberikan kegiatan kedisiplinan dan semangat bela negara serta kegiatan pelatihan dasar PBB,” ungkap Sertu Warih Munanto

Sertu Warih tak lupa juga mengajak para Siswa-siswi agar mempunyai mental dan karakter serta melatih kedisiplinan para pelajar.

“Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju,” terang Babinsa

Sementara itu para Siswa-siswi yang mendapat pelatihan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan ini dengan penuh rasa semangat dan senang hati. Semangat para siswa siswi itu membuat Babinsa dan Kepala Sekolah SMK 1 Nogosari merasa bangga.