Pastikan Kelancaran Ops Lilin Candi 2024, Satlantas Polres Grobogan Lakukan Survei Kesiapan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Satlantas Polres Grobogan hadir dalam kegiatan survei kesiapan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Grobogan. Yang dilaksanakan Sekira Pukul 09.00 WIB hingga selesai, Senin (13/11/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh AKP Tejo Suwono, S.H sebagai Kasat Lantas Polres Grobogan, para perwira Satlantas Polres Grobogan, anggota Satlantas Polres Grobogan, serta undangan anggota lainnya.

Satlantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono Menyampaikan, Sasaran dari kegiatan ini adalah jalan yang dilakukan perbaikan dan jembatan di wilayah hukum Polres Grobogan.

“Pelaksanaan kegiatan meliputi pengecekan serta survei jalan dan jembatan yang ada di wilayah Grobogan yang dilakukan perbaikan guna memastikan kelancaran Ops Lilin Candi tahun 2023-2024. Selain itu, dilakukan pemasangan spanduk atau banner imbauan di tempat-tempat rawan laka guna pencegahan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Grobogan dan fatalitas korban laka lantas,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan kelengkapan dan kesiapan pelaksanaan dalam rangka pembangunan kesadaran pengguna jalan untuk taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan menekan angka kecelakaan selama Ops Lilin Candi 2023-2024 guna kelancaran dan terciptanya Kamseltibcar menuju pemilu damai 2024.

“Dalam Kegiatan survei kesiapan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Grobogan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.” Tutupnya.