Kapolres Dan Dandim Rembang Gelar “Self Healing” Mendatangkan Motivator Ketut Abid Halimi

REMBANG || jatenggayengnews.com – Menjelang pemilu 2024 kodim 0720 dan Polres Rembang medatangkan sang motivator Thanks Insitute Indonesia refresh otak dan rechager hati , untuk anggotanya jelang pemilu 2024. (Senin 13 November 2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung milik Kodim 0720 di hadiri oleh Kapolres Rembang Suryadi S.I.K M.H ,Komandan kodim Rembang letkol czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos M.Si beserta anggota TNI-POLRI.

Setiap anggota TNI-POLRI memiliki tugas berat dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, tugas pengamanan pengayom dan perlindungan seluruh masyarakat adalah tangung jawab TNI-POLRI.

Namun demikian tugas berat TNI-POLRI bukanlah menjadi kendala , namun harus menjadi tantangan di era masyarakat yang melek akan teknologi, semua personil TNI-POLRI butuh penyeimbang sebagai rechager otak dan hati yang selama ini di gunakan dalam tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat.

Oleh karna itu polres Rembang dan Kodim 0720 menggelar giat motivasi untuk semua anggotanya guna merefresh otak dan merechager hati anggotanya dengan medatangkan motivator nasional Thanks institute Dr. Ketut Abid Halimi S.pd.I M.Pd C.ht dan tim.

“Sebentar lagi akan banyak tugas tugas penting yang harus di jalankan oleh anggota TNI-POLRI menjelang pemilu 2024 ,oleh karna itu kami megelar giat refresh dan rechager mental dan otak anggota supaya anggota lebih fresh hatinya dalam menjalankan tugas tugas negara khususnya menjelang pemilu 2024 nanti,” ungkap Komandan Kodim.

Komandan kodim 0720 mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang hadir dan juga kepada motivator dari thanks insitute Indonesia , karna acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

IDemikian juga dengan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.IK. MH, menyampaikan betapa pentingnya “healing” bagi anggota kami agar semakin prima pelayanannya dan bebas dari penyakit stres.

Bagi Kapolres healing tidak harus di tempat rekreasi atau hiburan, namun kegiatan ini justru memberikan dampak sehat otak dan hati lebih dari sekedar healing di tempat tempat rekreasi.

“Terimakasih, semoga pemilu di Rembang selalu damai aman dan nyaman,” pungkasnya. (Parman)