Wadirlantas Polda Jawa Tengah Survey Progres Perbaikan Jalan Jelang Nataru 2024

BLORA || jatenggayengnews.com – Menjelang Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ada potensi kenaikan arus lalu lintas karena libur akhir tahun, oleh sebab itulah Dirlantas Polda Jawa Tengah melaksanakan survey di Wilayah Kabupaten Blora, Senin (13/11/2023).

Wadirlantas Polda Jawa Tengah, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Kasubbag TIK AKP Edi Sukamto, S.H., M.H., yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Blora, Kasi Dikmas AKP Agus Darmayuda, S.Sos., M.A melaksanakan survey jalan dan kesiapan infrastruktur dalam rangka Operasi Lilin Candi 2023, Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita dan masyarakat sama-sama berharap sebelum libur akhir tahun, semua proyek pengecoran jalan sudah jadi semua dan siap dipergunakan.” tutur Wadirlantas AKBP Rahman.

Dengan selesainya pengecoran jalan sebelum libur akhir tahun, kelancaran lalu lintas, kendaraan yang melintasi Kabupaten Blora dapat lebih lancar tanpa ada hamabatan dan meminimalisir terjadinya kemacetan akibat perbaikan jalan.

“Perbaikan jalan ini ditargetkan selesai sebelum libur akhir tahun, begitu pula dengan perbaikan di wilayah lain, seperti jembatan kamolan yang menjadi jalan alternatif.” kata Kasatlantas Polres Blora AKP I Putu Asti Hermawan.

Wadirlantas Polda Jawa Tengah juga menyampaikan kepada Personel Polres Blora baik yang akan terlibat dalam Pam Natal dan Tahun Baru atau tidak untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Blora jelang Pemilu Tahun 2024.