Bupati Grobogan Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-59

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dihalaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. Senin (13/11/2023).

Selain menghadiri upacara pengibaran bendera Bupati Grobogan juga Menjadi Inspektur Upacara dalam rangka ikut memperingati Hari Kesehatan Nasional Yang Ke-59 Tahun 2023

Dalam amanatnya Bupati Grobogan menyampaikan, bahwa peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 ini merupakan momentum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusus nya yang ada di wilayah Grobogan. 

“Mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebaik mungkin dalam rangka mewujudkan transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju.” Ungkapnya.

“Meningkatnya anggaran daerah untuk biaya operasional Dinas Kesehatan diharapkan pelayanan kesehatan di Grobogan semakin meningkat, Khususnya pelayanan yang ada di tingkat Puskesmas seluruh Kabupaten Grobogan,” Imbuh Bupati Grobogan.

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Grobogan dr. Slamet Widodo, M. A. P bahwa dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 59 bahwa pelayanan kesehatan yang ada di Grobogan dari tahun ke tahun sudah ada peningkatan. 

Hal tersebut diwujudkan dengan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas sudah banyak kemajuan. 

“Dengan kondisi sapras di Puskesmas yang semakin baik diharapkan pelayanan yang ada disana juga semakin meningkat,” Jelas Kepala Dinas Kesehatan.

Pihaknya berharap kepada semua pegawai yang ada dijajaran Dinas Kesehatan untuk saling mengingatkan SDM serta berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Grobogan sebaik mungkin. 

Hal tersebut tidak lain dengan era informasi yang cepat untuk itu pelayanan kesehatan juga bisa menyesuaikan sehingga transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju bisa kita wujudkan di Grobogan.