Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban Polres Blora Ikut Gotong Royong Bangun TPQ Di Desa Ngraho

BLORA || jatenggayengnews.com – Personel Polsek Kedungtuban Polres Blora Polda Jawa Tengah ikut gotong royong membangun Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Al Azhar Dukuh Ningalan Desa Ngraho kecamatan Kedungtuban, Rabu, (15/11/2023).

Kegiatan itu dilakukan oleh Bripka David Susilo Bhabinkamtibmas Desa Ngraho Polsek Kedungtuban.

Bripka David mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya, Polsek Kedungtuban jajaran Polres Blora. Dimana kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Kapolsek AKP Sujiharno dan atensi dari Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si.

“Hari ini kita bersama-sama warga melakukan gotong royong di TPQ Al Azhar yang berada di Dukuh Ningalan,” ujar Bripka David.

Dikatakannya, partisipasi ini adalah bentuk dukungan dan kerjasama Polsek Kedungtuban dalam membantu pembangunan di desa binaan. Apalagi, yang dibangun adalah tempat pendidikan agama.

Selain itu, yang menjadi tugas utama adalah memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan dalam keadaan kondusif.

“Dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.