Danramil 12/Mranggen Berikan Materi Digitalisasi Data Teritorial

DEMAK || jatenggayengnews.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit Kodim 0716/Demak, Danramil 12/Mranggen memberikan materi Digitalisasi Data Teritorial pada kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Tersebar TA. 2023 di aula Kodim 0716/Demak, Rabu (15/11/2023)

Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Tulodo mengucapkan selamat datang kepada para peserta serta terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada personel Kodim 0716/Demak, yang telah bersedia untuk mengikuti kegiatan ini dalam rangka mensukseskan kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Tersebar TA. 2023 yang digelar oleh Kodim 0716/Demak.

Sungguh merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi para Babinsa selaku peserta Katpuan digitalisasi Apkowil TA. 2023, yang merupakan motor penggerak dari program kegiatan Pembinaan Teritorial saat ini harus inovatif dan mampu menguasai teknologi yang berkembang untuk mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di lapangan.

Disampaikan juga bahwa, Program Katpuan Apkowil ini bertujuan untuk membekali kemampuan personel Kodim 0716/Demak agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pengolahan data teritorial secara digitalisasi dan modern sehingga dapat dikembangkan secara praktis kepada Apkowil guna mendukung pelaksanaan tugas Binter Satkowil di era milenial. (Pendim0716).