Pos Sei Beruang Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Olahraga Jalan Santai Bersama Anak-anak di Perbatasan

SANGGAU – jatenggayengnews.com – Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti senantiasa mengajak hidup sehat dan bergembira bersama anak-anak SD di perbatasan melalui olahraga jalan sehat bersama.

Hal ini merupakan salah satu wujud perhatian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti , yang berinisiatif untuk mengajak anak-anak dari SD 25 Perimpah untuk hidup sehat dan menghindari gaya hidup negatif akibat perkembangan zaman melalui olahraga jalan sehat bersama di dusun sungai beruang, Desa Sungai Tekam ,Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar. (14/11/2020)

Kegiatan yang dilakukan anggota Pos Sei Beruang Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti merupakan wujud kepedulian Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti kepada anak-anak SD 25 Perimpah tentang pentingnya kesehatan jasmani dan rohani dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menjalin kedekatan, keakraban, kebersamaan, serta kekompakan Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti dengan anak-anak diperbatasan, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kecerian serta menyebarkan pola hidup sehat untuk menumbuhkan jiwa yang penuh semangat, baik dalam beribadah dan beraktivitas sehari-hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Sementara itu Ibuk Ana (32) selaku guru SD 25 Perimpah mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Sei Beruang ,yang telah meluangkan waktu untuk mengajak anak didiknya dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama, sehingga para murid tampak lebih bersemangat dan gembira dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. (Yonarmed 10/Bradjamusti)