TNI Kelurahan Serengan Ikut Awasi Pendistribusian Sembako Murah

SURAKARTA || jatenggayengnews.com – Sembako murah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Surakarta melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang memasuki tahap halus ke tiap-tiap Kepala Keluarga (KK) masing-masing wilayah di Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Tak ketinggal Anggota Babinsa Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Aris dan Serda Ichsan Agung ikut membantu dalam memperlancar pembagian sembako murah tersebut di Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, (16/11/2023)

Untuk Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta pemberian sembako murah paket tersebut dibagikan dengan harga Rp. 52.000,- perpaket yang mana isi paket sembako murah yaitu gula, minyak goreng dan tepung. Anggota Babinsa Koramil 03/Serengan Serka Aris Dan Serda Ichsan Agung ikut membantu dalam penyaluran tersebut.

“Disini kita turut membantu penawaran paket sembako murah kepada KK yang menerimanya”.
Pada saat pembagian sembako murah ini Babinsa menghimbau masyarakat untuk mengedepankan budanya antri supaya kegiatan dapat berjalan tertip, aman dan lancar.