Jumat Curhat, Kapolsek dan Camat Godong Ngobrol Bareng Petani

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Kapolsek Godong Iptu Hj. Bambang Jumeno beserta Camat Godong menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama kelompok tani di Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. (17/11/23).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Kepolisian, khususnya Polsek Godong, di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan untuk menerima curhatan serta informasi secara langsung. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolsek Godong Iptu Hj. Bambang Jumeno mengucapkan, saya sengaja menggelar kegiatan ini untuk langsung Ngobrol bareng Jumat curhat dengan warga dan kelompok tani, agar kita bisa mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang harus di tindak lanjuti.

“Disini saya dan Pak Camat sengaja datang kemari untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari warga semua. Mungkin ada permasalahan yang akan di sampaikan kepada saya sehingga kita bisa mencari solusi bersama,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat berterima kasih dan merasa bahwa Polri semakin dekat dengan mereka. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat keamanan dan pemerintah setempat, sehingga memperkuat hubungan antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.