Kerja Bakti Saluran Irigasi Persawahan: Polsek Godong dan Forkompimcam Godong Sambang Desa Kemloko

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Polsek Godong melaksanakan Program Forkompimcam Godong Sambang Desa “Kerja Bakti Saluran Irigasi Persawahan” di Dusun Pingkuk RT 13 RW 04 Desa Kemloko. Sekira pukul 07:00 WIB hingga selesai, Jumat (17/11/23)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Godong, Kepala Desa Kemloko, anggota perangkat Desa Guci, anggota perangkat Desa Anggaswangi, Para anggota Polsek Godong, anggota Koramil 04/Godong, dan warga Desa Kemloko, Desa Anggaswangi, dan Desa Guci.

Kegiatan dimulai dengan Gowes bersama menuju Dusun Pingkuk Desa Kemloko pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan Kerja Bakti Saluran Irigasi Persawahan sekira pukul 07.30 WIB.

Kepala Desa Kemloko Suyatin menyampaikan, terima kasih kepada Forkompimcam Godong yang sudah mengerahkan anggota-anggota untuk melaksanakan kerja bakti di saluran irigasi persawahan.

Bambang Hariyono selaku Camat Godong juga menyampaikan, bahwa tujuan program ini adalah terkait Program Desa, permasalahan Desa, dan Colling system menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Godong Iptu Bambang Jumeno, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan sambang Desa bertujuan untuk berdiskusi tentang mencari solusi jika permasalahan/kendala di Desa Kemloko.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Desa Anggaswangi yang telah membantu dalam mempertahankan situasi Kamtibmas dan berharap tetap menjaga persatuan dan persaudaraan walaupun berbeda pilihan,” imbuh Kapolsek Godong.

Pada pukul 08.30 WIB, kegiatan kerja bakti telah selesai dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan diakhiri dengan doa dan foto bersama. Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.