Kapolres Grobogan Lepaskan Kontingen Karate Inkanas Guna Ikuti Kejurda Piala Kapolda Jateng 2023

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan pelepasan 116 kontingen karate Inkanas Polres Grobogan yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah Inkanas Kapolda Jateng Cup 2023, Jumat (18/11/2023).

Ratusan kontingen karate ini dilaksanakn di Lapangan Apel Sanika Satyawada, pukul 13.00 WIB. Hadir dalam kegiatan pelepasan ini para kontingen yang akan bertanding, PJU Polres Grobogan Polda Jatengdan pengurus Inkanas Kabupaten.

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan tersebut melepas para kontingen yang akan berjuang dalam Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023 di Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan bahwa Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023 merupakan kesempatan bagi para kontingen Inkanas Polres Grobogan untuk menunjukkan kemampuannya dalam olahraga bela diri tersebut.

Dengan kemampuan yang berbekal dari latihan yang rutin secara terus menerus, Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan yakin bahwa para kontingen Inkanas Polres Grobogan dapat menjadi juara.

“Saya sangat gembira hari ini bisa hadir di sini untuk melepas para kontingen Inkanas Polres Grobogan yang akan bertanding dalam Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023. Saya yakin dengan kemampuan yang berbekal dari latihan rutin terus menerus, akan membawa saudara-saudara semua menjadi juara,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Pria kelahiran Kabupaten Pati ini mengatakan, banyak hal yang perlu diperhatikan oleh para kontingen Inkanas Polres Grobogan Polda Jateng ini. Salah satunya menjunjung sportivitas selama bertanding di ajang tersebut.

“Tetap semangat, junjung sportivitas selama bertanding di Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023 dan saya juga berpesan bawa nama baik Kabupaten Grobogan, tempat kalian berjuang dalam perlombaan tersebut. Jangan lupa berdoa, tetap jaga kondisi atau daya tahan tubuh kalian selama pertandingan berlangsung. Kalah menang tidak masalah, yang terpenting sudah berani maju di arena perlombaan adalah hal yang luar biasa!” ungkap Kapolres Grobogan Polda Jateng ini.

Sebelum berangkat, Kapolres Grobogan Polda Jateng, AKBP Dedy Anung Kurniawan memakaikan jaket kepada perwakilan atlet Inkanas Polres Grobogan Polda Jateng yang akan berangkat bertanding di Semarang.

“Saya berterima kasih karena kalian terpilih menjadi wakil dari Inkanas Polres Grobogan, saya doakan bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Tetap semangat!” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Ratusan atlet karate Inkanas Polres Grobogan Polda Jateng ini berangkat ke lokasi pertandingan yakni di Kota Semarang dengan menggunakan truk milik Sat Samapta Polres Grobogan Polda Jateng.

Keberangkatan para atlet ini dikawal langsung oleh Patwal Sat Lantas Polres Grobogan dan berjalan lancar sampai ke tempat tujuan.