Sabet 27 Emas, Tim INKANAS Polres Grobogan Raih Kejurda Piala Kapolda Jateng 2023

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Tim INKANAS Polres Grobogan Polda Jateng berhasil mendapatkan gelar juara umum dalam Kejurda INKANAS Piala Kapolda Jateng 2023.

Pada gelaran Kejurda INKANAS Piala Kapolda Jateng 2023 yang digelar di GOR FX Sumardi MA Kompleks AKPOL Semarang, atlet Grobogan berhasil menyabet 27 emas, 16 perak dan 13 perunggu.

Sementara runner up diperoleh oleh INKANAS Polres Jepara dengan raihan 15 emas, 10 perak dan 16 perunggu.

Kemudian, INKANAS Polres Magelang mendapatkan perolehan 8 emas, 5 perak dan 12 perunggu.

Kapolres Grobogan Polda Jateng, AKBP Dedy Anung Kurniawan tidak henti-hentinya mengucap syukur atas prestasi para kontingen karate INKANAS Polres Grobogan.

Menurut dia, torehan prestasi menjadi juara umum adalah bukti bahwa para atlet mampu menjadi juara atas segala proses latihan yang dilakukannya secara rutin.

“Syukur Alhamdulilah, Tim INKANAS Polres Grobogan mendapatkan gelar juara umum di Kejurda INKANAS Piala Kapolda Jateng 2023. Inilah yang menjadi pelecut bagi para kontingen untuk mempertahankan prestasi di hari-hari mendatang,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Keberhasilan tim INKANAS Polres Grobogan Polda Jateng ini tidak luput dari totalitas para kontingen yang terus berusaha agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Usaha kalian sudah terbayar dengan kemenangan. Bagi yang belum menang jangan berkecil hati. Apapun yang sudah kalian lakukan adalah bukti bahwa kalian berani tampil,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tim official dan juga para personel yang mendampingi ratusan atlet karate yang tergabung dalam INKANAS Polres Grobogan Polda Jateng.

“Tetap bersemangat dan terus berlatih agar mendapatkan yang lebih baik daripada prestasi hari dan bisa menjadi modal kalian di masa mendatang,” pesan Kapolres Grobogan Polda Jateng.