Senkom Sungai Gelam Kedatangan Senkom Raider Dari Kota Jambi

Para Senkom Rider Kota Jambi saat touring ke Desa Mingkung Jaya Kecamatan Sungai Gelam. (Foto:ist)

JAMBI || jatenggayengnews.com – Senkom Rider Kota Jambi, menggelar touring ke Desa Mingkung Jaya Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran dalam berlalu lintas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat Sidi Mukhtar, A.Md.

Sekitar 35 Senkom Rider, termasuk Riderswati Senkom Pelita, turut memeriahkan acara touring ini.

Rahmat berpesan kepada para peserta touring untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjadi contoh dalam keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat.

“Jangan arogan di jalan, kita berusaha menjadi contoh dalam berlalu lintas yang baik bagi masyarakat,” pesan pria asal Padang tersebut.

Senada dengan Rahmat, Sriwidodo selaku Bendahara Senkom Kota Jambi menekankan peran strategis Senkom sebagai jembatan informasi tentang ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturrahim antara anggota Senkom, tetapi juga sebagai ajang pembelajaran tentang keselamatan berlalu lintas,” ungkap Widodo.

Lebih lanjut, Widodo menegaskan bahwa, “Safety riding adalah kewajiban yang harus dipahami dan dipraktekkan setiap anggota Senkom Riders”.

Dalam kesempatan ini juga akan dimanfaatkan untuk sparing sepak bola antar Senkom Kota Jambi dan Senkom Muaro Jambi di lapangan bola Desa Mingkung Jaya. (Lu2k/red)