Luar Biasa! Pabrik Tapioka Lautan Intan Raman Utara, Salurkan Bantuan Untuk Penimbunan Jalan

LAMPUNG || JATENGGAYENGNEWS.com-Pabrik Tapioka Lautan Intan yang terletak di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, salurkan bantuan untuk penimbunan jalan raya Desa Ratna Daya, Jum’at 14/06/2024.

Dalam pelaksanaan untuk memperbaiki jalan raya Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, atas bantuan yang telah di salurkan oleh pihak Perusahaan Lautan Intan,

Dan hal itu dilakukan oleh pihak pabrik Lautan Intan untuk membantu dan mempermudah warga masyarakat Desa Ratna Daya khususnya bagi para petani dalam melaksanakan kegiatan untuk melintasi jalan raya Desa Ratna Daya tersebut.

Ahmad sebagai salah satu karyawan pabrik yang mewakili dari pihak Perusahaan Lautan Intan, menerangkan atas partisipasi yang telah di salurkan oleh pihak Perusahaan untuk membantu masyarakat Desa Ratna Daya.

Bahwa bantuan yang telah tersalurkan untuk penimbunan jalan yang berlubang di jalan raya Desa Ratna Daya, itu dilakukan mulai dari lapangan Desa sampai ke Pabrik, dan untuk hal ini sudah di lakukan oleh pihak Perusahaan sudah berulang kali apabila sudah memasuki musim penghujan,” ucap ahmad.

Lanjut Ahmad, untuk kegiatan ini terakhir kali dilakukan pada bulan Februari di tahun 2024, di jalan raya tersebut, dan untuk jenis bantuan yang telah disalurkan oleh pihak Perusahaan itu Batu sabes, dan untuk diketahui bantuan itu dari pabrik Lautan Intan salah satu nya dari Intan Group.

“Untuk kegiatan ini kami lakukan bersama dengan masyarakat, bahkan sebelum nya juga kami sampaikan terlebih dahulu kepada bapak Mujiono, selaku Kepala Desa dan ibu Erni, sebagai kepala Dusun 5, semoga dalam hal ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara pihak Perusahaan bersama warga masyarakat khusus nya yang ada di Desa Ratna Daya,” imbuh ahmad. (Din/red)