Digrebek Warga, Oknum Wartawan Asik Indehoi dengan Oknum Pegawai Honorer

TANGGAMUS || jatenggayengnews.com – Oknum wartawan media online, Hendra alias HWS digerebek warga saat asik indehoi dengan Yeni alias YO, oknum pegawai honorer bagian Keuangan Pemda Tanggamus, dalam rumah kontrakan di Dusun Way Taman, Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus, Jum’at 14 Juni 2024 sekira pukul 13.30 siang bolong.

Warga sudah lama curiga melihat aktivitas kedua sejoli itu. Karena mendapat kabar keduanya adalah pasangan selingkuh, warga kemudian memastikan hal tersebut.

“Kedua pasangan bukan muhrim itu digerebek warga sedang melakukan perzinahan dalam kamar. Warga kemudian mencari tahu siapa mereka berdua ini,” kata warga, yang kemudian melaporkan kasusnya ke Poles Tanggamus.

Salah seorang pihak keluarga Yeni bersama aparat kepolisian kemudian datang ke lokasi, dan membenarkan Yeni adalah pegawai honor Pemda Tanggamus, dan bersuami. Sementara sang pria diketahui seorang wartawan.

Kedua pasangan itu kemudian di bawa ke Polres Tanggamus. Suami Yeni, Saf yang mengetahui kasus itu kemudian membuat laporan dugaan perzinahan istrinya dengan sang oknum wartawan itu.

“Laporan  dugaan tindak Pidana Perzinahan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 KUHP dengan terlapor Hendra Wijaya Saputra dan Yeni Oktaviani sesuai dengan Laporan Polisi NOMOR: LP/147/VI/2024 / SPKT / POLRES TANGGAMUS / POLDA LAMPUNG tanggal 14 Juni 2024. Pelapor atas nama Safruddin. Ditangani Unit PPA, ” Kata petugas di Polres Tanggamus. (Red)