Jelang Pilkada 2024, Polisi di Grobogan Laksanakan Olahraga Bersama

GROBOGAN || jatenggayengnews.com – Di bawah terik matahari yang cukup menyengat, puluhan polisi anggota Polres Grobogan terlihat berlari-lari keluar dari markasnya pada Kamis (06/06/2024) siang.

Sebelum berlari, para polisi tersebut melakukan pemanasan terlebih dahulu. Meskipun lelah, kegiatan tersebut dinilai bermanfaat.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya yang memimpin langsung olahraga tersebut mengatakan, lari siang dilakukan untuk kecakapan fisik polisi dan meningkatkan kesigapan saat bertindak.

“Ini untuk kecakapan, lagipula ketika polisi itu gemuk, gerakannya akan susah dan tidak sigap,” kata Wakapolres Grobogan.

Olahraga itu akan dilakukan dua kali dalam seminggu. Diharapkan dengan olahraga rutin tersebut para polisi anggota Polres Grobogan yang selama ini kurang sigap dalam bekerja bisa mendapatkan tubuh ideal yang bisa menunjang performanya.

“Olahraga ini akan terus dilakukan. Kita berusaha menjaga stamina dan fisik, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” tegas Kompol Gali Atmajaya.

“Dengan fisik yang prima, harapan kami seluruh anggota Polres Grobogan akan lebih siap saat pengamanan Pilkada nanti,” pungkas Wakapolres Grobogan. (Lu2k/red)