Virall, Foto Lutfi Kapolda Jateng Berjejeran di Sepanjang Jalan, Antusias Warga Grobogan

GROBOGAN || JATENGGAYENGNEWS.com – Bukti rasa cintanya masyarakat terhadap Lutfi Kapolda Jateng, warga masyarakat antusias tanpa disuruh ramai-ramai menjadi relawan dengan memasang foto maupun MMT/Poster disepanjang jalan.

Buktinya Beredarnya foto Kapolda Jateng Lutfi di sepanjang jalan suatu wujud cintanya masyarakat sama Kapolda jateng mengharap supaya menjadi bakal calon gubernur Jawa tengah.

Ahmad Arifin, selaku tokoh masyarakat kebetulan berprofesi sebagai kepala cabang Media Bratapos Jawa Tengah selama berada kerja dilapangan melihat segitu banyaknya foto poster dan baliho terpasang diseluruh penjuru baik di Kabupaten Grobogan dan Kabupaten lainnya.

Berdasarkan informasi para Wartawan ditiap Kabupaten. Selasa 11 Juni 2024 sekira pukul 16.00 Wib, salah satu Wartawan Bratapos dan juga Wartawan Jateng Gayeng News dan wartawan Indonesia Maju ikut bersama kompak mengambil poster banner dan baliho untuk dipasang di posko masing-masing.

Wujud rasa senang dan menginginkan tokoh Lutfi Kapolda Jateng untuk maju dan menjadi Gubernur Jateng, karena dalam pantauan saya, selama jadi Wartawan sosok Kapolda lutfi amanah dan menguasai lingkup Provinsi Jawa Tengah.

“Semoga dalam pemilihan Gubernur Jateng Kapolda lutfi bersama Taj Yasin bisa terpilih menjadi Gubernur Jateng dan bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memimpin Jawa Tengah menjadi lebih baik, amin…,” Pungkasnya. (Lu2k/red)